Mercedes GLA Facelift Tertangkap Kamera Mata-mata

Sabtu, 28 November 2015 - 11:03 WIB
Mercedes GLA Facelift Tertangkap Kamera Mata-mata
Mercedes GLA Facelift Tertangkap Kamera Mata-mata
A A A
STUTTGART - Mercedes-Benz GLA facelift tertangkap kamera mata-mata untuk pertama kalinya. Perusahaan asal Jerman tersebut tampak sedang melakukan pengujian GLA facelift yang rencananya akan diluncurkan pada 2016.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (28/11/2015), facelift terlihat mengalami sedikit peregangan, seperti yang terlihat tweak pada mobil terlihat lebih minimum.

Dalam melakukan uji coba, tampilan mobil masih terlihat ditutup-tutupi. Namun, versi produksi sepertinya akan mengalami beberapa perubahan pada bagian bumper, namun tidak ada yang terlalu penting.

Pada bagian mekanis, facelift tampaknya tidak akan mengalami perubahan signifikan. Sebab perusahaan mengimplementasikan sebagian besar modifikasi hardware pada facelift A-Class.

Salah satu perubahan terbesar terdapat pada GLA, CLA, CLA Shooting Brake akan beralih dari opsional bi-xenon, penggunaan lampu LED dan pita hitam pada bagian lampu depan.

Pada bagian interior belum banyak yang dapat diceritakan. Namun, GLA pasti akan dilengkapi dengan sistem infotainment 8 inci yang telah diperbarui dengan dukungan Android dan Apple Auto CarPlay.

Selain itu, Mercedes-Benz akan menginstal switch galvanis dan juga akan membuat beberapa perubahan halus pada instrument cluster. Facelift GLA kemungkinan besar akan ditampilkan secara resmi pada semester pertama tahun depan.

Video:
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2378 seconds (0.1#10.140)
pixels