Rayakan Natal, Mercedes Luncurkan Santa Sleigh Configurator

Sabtu, 26 Desember 2015 - 12:34 WIB
Rayakan Natal, Mercedes...
Rayakan Natal, Mercedes Luncurkan Santa Sleigh Configurator
A A A
STUTTGART - Mercedes tampaknya sangat begitu bersemangat pada peryaan Natal tahun ini. Baru-baru ini perusahaan asal Jerman tersebut merilis sebuah configurator sleigh baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan layaknya seorang Santa Claus.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (26/12/2015), dengan configurator ini, pengunjung dapat memilih tiga gaya tubuh yang berbeda termasuk Silver Arrow, G-Class, dan F 015.

Setelah itu, pengguna akan disajikan dengan pilihan beberapa warna bertema Natal seperti Reindeer Hidung merah, Pine Needle hijau, dan Silent Night hitam. Setelah langkah tersebut selesai, pengunjung dapat memilih antara tiga jenis "pelari" termasuk Avant-garde, AMG, dan Exclusive.

Configurator ini juga dapat disesuaikan dengan bermacam-macam pilihan berkendara termasuk 4MATIC (rusa), hybrid (kuda dan rusa), dan AMG (dengan mata rusa yang bersinar merah).

Sleigh juga dapat dilengkapi dengan beberapa pilihan yang berbeda termasuk paket tambahan untuk keamanan (malaikat pelindung), sistem navigasi (bintang jatuh), dan sistem lampu cerdas (gnome dengan senter).

Ketika konfigurasi selesai, pengunjung dapat memposting giring mereka ke situs-situs media sosial populer atau teks ke teman-teman dan keluarga.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)