Nissan Titan Warrior Sebuah Konsep Pick -Up Paling Istimewa

Selasa, 12 Januari 2016 - 21:24 WIB
Nissan Titan Warrior Sebuah Konsep Pick -Up Paling Istimewa
Nissan Titan Warrior Sebuah Konsep Pick -Up Paling Istimewa
A A A
DETROIT - Pabrikan Nissan akan memberikan sebuah pick up dengan desain berbeda dengan biasanya, yaitu diwujudkan dengan tampilnya Nissan Titan Warrior. Konsep pick up terbaru ini akan mengawali debut pertamannya di ajang di Detroit Auto Show 2016.

Tampilan depannya sangat garang dengan tarikan garis tegas baik pada kap mobil maupun bentuk lampu yang sudah menggunakan LED. Sementara untuk gril terlihat 2 garis tebal vertikal dipadukan dengan garis kisi-kisi horisontal dengan lubang lebah.

Seperti dilansir dari USAToday, Senin (12/1/2016), Nissan Titan Warrior adalah hasil Nissan Design America (NDA) yang terinspirasi dari versi Titan XD, yang menawarkan desain ekstrim, tidak ada belas kasihan, agresif, body atletis ditujukan untuk medan onroad atau offroad.

Nissan titan warior
Nissan titan warior
Nissan titan warior
Nissan titan warior
Cat matte-gunmetal yang melaburi bodi serta ditambah aksen oranye dan hitam mencerminkan kesan "Thunder". Mobil ini dibekali dengan mesin diesel 5.0-liter V8 Turbo, yang mampu melepaskan tenaga 390 Hp dan torsi 401 lb-ft.

"Nissan masih memiliki desain yang selalu menjadi andalan untuk sebuah versi tambahan di dunia otomotif, salah satunya adalah versi Titan," kata José Muñoz, executive vice president, Nissan Motor Co., Ltd. and chairman, Nissan North America, Inc.

Nissan Titan Warrior siap untuk bermain keras serta mampu melakukan pekerjaan lebih berat. Mempunyai dimensi sama dengan Titan XD namun untuk ground clearance tambah tinggi 3" menjadi 81,5".
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8214 seconds (0.1#10.140)