Royal Enfield Sudah Bisa Dipesan Masyarakat Indonesia

Jum'at, 15 Januari 2016 - 13:43 WIB
Royal Enfield Sudah Bisa Dipesan Masyarakat Indonesia
Royal Enfield Sudah Bisa Dipesan Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - Royal Enfield resmi siap ramaikan pasar motor besar Tanah Air, ditandai dengan pembukaan gerai pertamanya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Royal Enfield menggandeng PT Distributor Motor Indonesia sebagai dustributor resmi di Indonesia.

Bersamaan dengan diluncurkannya gerai eksklusif pertamanya ini, Royal Enfield juga mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor untuk pasar Indonesia.

"Dengan dibukanya gerai ini, kita juga telah siap dalam hal pembelian unit. Seluruh model Royal Enfield telah tersedia di gerai kami, " ujar Managing Director Royal Enfield, Ade Sulistioputra di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Meskipun begitu, konsumen tetap harus sedikit bersabar. Pasalnya, motor tidak dapat langsung dikirim. Diperlukan waktu sekitar satu bulan untuk dapat memiliki unit dari Royal Enfield.

"Bagi konsumen yang akan memesan sekarang, mungkin perlu agak sedikit bersabar karena motor belum ready stock. Tapi kami pastikan semua model akan datang maksimum 1 bulan," ucapnya.

Selain membuka gerai pertamanya, Royal Enfield juga membuka bengkel resmi yang terletak di sebelah gerai. Nantinya, pemilik tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari onderdil dan kebutuhan lainnya karena sebisa mungkin akan tersedia di bengkel resmi Royal Enfield.

Baca:
Store Royal Enfield Resmi Hadir di Jakarta
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0447 seconds (0.1#10.140)