Awali 2016 Hino Berikan Beasiswa dan Pendidikan Guru

Kamis, 21 Januari 2016 - 22:20 WIB
Awali 2016 Hino Berikan Beasiswa dan Pendidikan Guru
Awali 2016 Hino Berikan Beasiswa dan Pendidikan Guru
A A A
JAKARTA - Hino Indonesia awali 2016 dengan kegiatan CSR, dengan melakukan kick off ceremony Program Pengembangan Profesionalisme Guru dan menyerahkan beasiswa. Program ini bekerjasama dengan PSF–SDO dengan arahan Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta.

Tujuan program ini meningkatkan keterampilan dan pengetahuan pedagogi dasar guru dalam mengembangkan materi pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan dengan menerapkan model-model pembelajaran disertai pengembagan alat bantu pembelajaran.

Selain itu dalam acara ini juga dilakukan penyerahan beasiswa kepada siswa perwakilan dari SMK Taruna sakti Purwakarta, SMK Negeri I Bojong, SMK Tekhnologi Sain dan Agrobisnis Sukatani dan SMK Bhakti Praja.

“Kami berharap kegiatan Corporate Social Responsibility Hino Indonesia ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat baik dari segi pendidikan maupun pengembangan masyarakat. Hino Indonesia selalu melaksanakan kegiatan CSR demi kemajuan bangsa,” ujar Kazushi Ehara, Presiden Direktur PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI)

Pada hari yang sama, Hino Indonesia menyerahkan 6 unit instalasi Biogas kepada 5 kelompok peternak sapi di Desa Wanayasa dan Desa Cikopo, Kabupaten Purwakarta yaitu Mulya Sejahtera, Wanaraharja, Mekar Sari, Mekar Jaya dan Sumber Sari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)