Toyota Perkenalkan Prius Melalui Video Anime

Senin, 25 Januari 2016 - 12:53 WIB
Toyota Perkenalkan Prius Melalui Video Anime
Toyota Perkenalkan Prius Melalui Video Anime
A A A
TOKYO - Mengampanyekan produk terbaru dengan berbagai hal unik memang merupakan salah satu strategi memikat para konsumen. Setidaknya inilah yang dilakukan pabrikan asal Jepang Toyota.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (25/1/2016), kali ini Toyota membuat sebuah anime untuk memperkenalkan Prius. Model hibrid milik Toyota ini diperkenalkan dengan anime gadis-gadis remaja yang masing-masing karakternya memperkenalkan bagian-bagian dari Prius.

Pada video berdurasi tidak lebih dari 2 menit tersebut, para gadis tampil satu persatu untuk memperkenalkan komponen dan fitur yang ada. Bahkan, karakter yang ada tampil seperti manusia robot yang dilengkapi berbagai komponen ditubuhnya mulai dari bentuk segitiga untuk transmisi, suspensi atau suara penutup pintu.

Mungkin dengan cara ini, Toyota ingin membuat konsumen lebih mudah jatuh cinta dengan suspensi double wishbone dari Prius baru. Hal seperti ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi dunia periklanan Jepang.

Beberapa perusahaan lain telah melakukan hal tersebut sebelumnya. Oleh karena itu, kita lihat saja seberapa besar video anime mampu mendongkrak penjualan Toyota Prius.

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6702 seconds (0.1#10.140)