Anjing Jadi Bintang Iklan Pengujian Subaru

Selasa, 02 Februari 2016 - 14:09 WIB
Anjing Jadi Bintang Iklan Pengujian Subaru
Anjing Jadi Bintang Iklan Pengujian Subaru
A A A
SUBARU melakukan sesuatu yang unik, yakni menghadirkan dua ekor anjing untuk melakukan proses pengujian. Tapi tenang, semua itu hanya untuk kampanye iklan, 'Pengujian oleh Anjing, Disetujui oleh Anjing'.

Dikutip dari Leftlanenews, Selasa (2/2/2016), keluarga Golden Labs terakhir muncul di televisi pada 2013 dalam program 'Meet the Barkleys' dan ditayangkan versi YouTube. Kampanye yang bergenre humor itu menunjukkan seekor anjing menjadi pengendara, bersama seekor anak anjing sebagai penumpangnya.

Mereka mengendarai mobil Subaru layaknya manusia. Dalam seri terbaru dari lima video di YouTube, keluarga Golden itu menggunakan Subaru dan membawa keliling anak anjing yang sedang tidur, kemudian mengantar ke salon rambut, dan menghadapi masalah navigasi.

"Delapan dari 10 pemilik Subaru adalah pemilik hewan peliharaan, dan merek kami terus mendukung apa yang menjadi kepedulian dari para pelanggan kami," ucap CMO Subaru Amerika, Alan Bethke.

Sayang, iklan unik dan menghibur ini tidak akan ditayangkan untuk NFL Super Bowl 50. Tapi keluarga Golden akan ditampilkan pada Animal Planet Puppy Bowl XII. Untuk lebih jelasnya, berikut tayangan iklan pengujian Subaru tersebut.

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9450 seconds (0.1#10.140)