Chevy Pamer Camaro Terbaru di Ajang Chicago Auto Show

Selasa, 09 Februari 2016 - 10:12 WIB
Chevy Pamer Camaro Terbaru di Ajang Chicago Auto Show
Chevy Pamer Camaro Terbaru di Ajang Chicago Auto Show
A A A
CHICAGO - Salah satu mobil anyar keluaran Chevrolet yang dipajang di ajang Chicago Auto Show, adalah Camaro 1LE. Belum banyak yang bisa dikupas dari mobil terbaru Chevy ini.

Dilansir dari Motor1, Selasa (9/2/2016), meskipun begitu, banyak pihak yang berharap mobil ini akan mengikuti jejak pendahulunya, Camaor SS. Automotive News melaporkan, Camaro 1LE akan dilengkapi dengan suspensi terdahulu dan terdapat beberapa pembaruan di bagian bodi.

Model ini dirancang untuk menarik penggemar yang sudah mengenal jenis Camaro. Generasi terakhir Camaro 1LE berbalut hitam matte, splitter depan, dan velg 20-inci dengan ban Goodyear Eagle Supercar G:2.

Melongok bagian dalam, interior model ini mengalami revisi sederhana, seperti roda kemudi datar dan shifter short-throw dipangkas dengan bahan sueded-microfiber. Perubahan besar terjadi di bawah kulit, karena Camaro 1LE dilengkapi dengan suspensi sport-tuned yang memiliki stabilizer lebih besar dan peredam monotube belakang unik.

Camaro 1LE juga memiliki brace tower strut, pompa bahan bakar berkapasitas tinggi, dan enam kecepatan transmisi manual eksklusif dengan sistem pendingin dari udara ke cair dan rasio 3,91 di akhir mengemudi. Soal harga, memang belum diungkap secara resmi, tapi diprediksi akan dibanderol kurang dari USD40.000 atau sekitar Rp547 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3220 seconds (0.1#10.140)