Harley Davidson Cari Dealer Baru Lagi di Indonesia

Selasa, 09 Februari 2016 - 16:59 WIB
Harley Davidson Cari Dealer Baru Lagi di Indonesia
Harley Davidson Cari Dealer Baru Lagi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kabar PT Mabua Motor Indonesia (MMI) yang berencana tidak melanjutkan keagenannya di Indonesia, membuat Harley-Davidson Asia Pasifik yang berkantor di Singapura angkat bicara.

Sebelum MMI memberikan pernyataan langsung yang rencanannya besok dengan mengundang wartawan (10/2), Harley-Davidson melalui siaran resmi yang dikirim ke media hari ini, Selasa (9/2/2016), mencari dealer baru untuk mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia.

Nantinya, dealer baru ini akan tetap menghadirkan berbagai jenis sepeda motor, suku cadang, serta aksesori. Sistem operasinya akan sama seperti yang dijalankan MMI selama ini.

Langkah yang dilakukan Harley-Davidson, terkait berakhirnya perjanjian hak penjualan dengan PT Mabua Motor Indonesia pada Desember 2015 kemarin.

Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson untuk mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada 2020.

Sementara untuk pemilik Harley-Davidson di Indonesia, pihak Mabua masih menyediakan layanan dan perbaikan. Sesuai jaminan bagi pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang, Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sayangnya dikasih batas waktu hingga 30 Juni 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5115 seconds (0.1#10.140)