Habiskan Stok Mabua Obral Harley Agar Balik Modal

Rabu, 10 Februari 2016 - 19:31 WIB
Habiskan Stok Mabua Obral Harley Agar Balik Modal
Habiskan Stok Mabua Obral Harley Agar Balik Modal
A A A
JAKARTA - Setelah resmi mengumumkan untuk tidak melanjutkan keagenannya di Indonesia, PT Mabua Motor Indonesia juga mengumumkan pihaknya akan memberikan harga spesial bagi para pecinta Harley Davidson untuk menghabiskan stok sepeda motor tersisa.

Tercatat sejak melakukan import terakhir pada 2015 lalu, setidaknya masih terdapat sekitar seratus unit sepeda motor yang tersedia.

"Yang jelas untuk menghabiskan stok yang tersisa sekitar seratus unit kita akan berikan harga spesial. Kita tidak bisa menyebutkan berapa besaran diskon yang akan kita berikan, yang jelas masih bisa untuk balik modal," ujar Sales & Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, Rabu (10/2/2016).

Dia menambahkan, pihaknya tetap optimistis dapat menjual stok motor yang tersisa. Target ini akan diselesaikan hingga Juni mendatang.

"Beberapa bulan terakhir trend penjualan kita cukup bagus masih mencapai 20-30 unit perbulan. Jadi kita tetap optimis dapat menghabiskan stok yang tersisa dan semoga trend yang ada saat ini juga tidak menurun," paparnya.

Dari sekitar 100 motor tersisa, model terbanyak adalah Street 500 dan Ultra Limited. Selain menawarkan harga spesial untuk penjualan motor, Mabua juga menghadirkan diskon besar untuk produk terbaru marchendise dan onderdil mulai dari 30-70% yang berlangsung hingga 30 Juni 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)