Chevrolet Trax Gratis dan Cetak Gol di Old Trafford

Sabtu, 20 Februari 2016 - 17:08 WIB
Chevrolet Trax Gratis dan Cetak Gol di Old Trafford
Chevrolet Trax Gratis dan Cetak Gol di Old Trafford
A A A
JAKARTA - Chevrolet telah menggelar kompetisi digital Trax Unlock the City tahap pertama pada Desember 2015 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000 video dalam waktu kurang dari dua bulan.

Setelah melewati berbagai tahapan, hari ini Chevrolet mengundang 30 peserta terpilih untuk melakukan seleksi memenangkan satu unit Chevrolet Trax pada grand final yang akan digelar April tahun ini.

"Kompetisi ini digelar untuk mereka yang berjiwa muda dan menggemari teknologi serta mampu menjadi trend setter di lingkungan sekitarnya. Nantinya, kami akan mengajak mereka menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi di sekitar Jakarta dengan menggunakan Chevrolet Trax, sekaligus merasakan teknologi dan fitur yang ada di dalam kabin Chevrolet Trax," ujar Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar di Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Proses pemilihan pemenang telah memasuki tahap ke dua. Di mana 30 peserta yang terpilih akan mengikuti serangkaian tantangan yang terdiri dari group games, trivia quiz dan individual games.

Selain itu, para peserta juga akan dipandu oleh virtual navigator untuk mengarahkan peserta keliling Jakarta dan melakukan misi Unlock The City yang tentumya akan semakin menambah keseruan.

Hari ini Chevrolet juga memperkenalkan program Chevrolet Fan Cup yang ditujukan bagi para penggila sepak bola dan penggemar berat klub bola Manchester United (MU). Melalui program ini, empat fans MU yang beruntung memiliki kesempatan berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

"Melalui program ini kami mencoba untuk mewujudkan mimpi para penggemar berat MU melalui kesempatan langka untuk bermain dan mencetak gol di stadion Old Trafford. Diharapkan melalui kerja sama ini brand Chevrolet dapat semakin dekat dengan para pelanggan maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia," tambah Meilita.

Program Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta bola dan penggemar Manchester United di Indonesia untuk merekam video dan foto seleberasi gol mereka sebelum 27 Maret 2016 serta mengunggah video atau foto tersebut ke laman www.chevrolet.co.id/fancup.html. Empat pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 sampai 21 Mei 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)