All-New Pajero Sport Seperti Kacang Goreng di Jabodetabek

Senin, 29 Februari 2016 - 07:41 WIB
All-New Pajero Sport  Seperti Kacang Goreng di Jabodetabek
All-New Pajero Sport Seperti Kacang Goreng di Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Tak bisa dipungkiri, sejak kemunculannya 29 Junuari 2016 Mitsubishi All-New Pajero Sport mendapat sambutan yang positif masyarakat Indonesia. Kalkulator PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia mencatat 4.182 unit pemesanan, sejak inden dibuka akhir bulan kemarin.

Sementara dari angka tersebut untuk wilayah Jabodetabek menyumbang 1.900 unin unit pemasanan. Hal ini diungkapkan Andrea Cornelius, Area Kordinator Mitsubishi Jabodetabek KTB.

"Dari angka 1.900 unit untuk area Jabodetabek, varian yang paling banyak dipilih adalah Dakar 4x2. Untuk warna yang paling banyak dipilih adalah hitam dan putih," ujarnya.

Dia menambahkan kalau sebanyak 1.000 unit sudah didistribusi diberbagai dealer untuk disampaikan langsung menuju garasi konsumen. Untuk merajai penjualan SUV medium di Indonesia menurut Andrea, pihaknya akan mengadakan berbagai banyak even di seluruh Indonesia.

"Kami akan mengadakan 50 even promosi keberbagai daerah di Indonesia yang ada jaringan Mitsubishi sejak peluncuran hingga akhir bulan ini (Maret)," pungkasnya.

Menurut dia kebanyak konsumen sangat tertarik setelah melakukan test drive. Alasan konsumen karena All New Pajero Sport sangat value for money dan jenis kendaraan SUV terbesar di kelasnya. Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high floor console dan fitur dengan inovasi terbaru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)