Dealer Baru Mitsubishi di Pecenongan Hanya Layani Penjualan

Rabu, 02 Maret 2016 - 21:32 WIB
Dealer Baru Mitsubishi di Pecenongan Hanya Layani Penjualan
Dealer Baru Mitsubishi di Pecenongan Hanya Layani Penjualan
A A A
JAKARTA - Mau tidak mau untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan Mitsubishi yang semakin meningkat di Jakarta, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah jaringan dealer resmi.

Kali ini KTB bekerjasama dengan PT. Ciwangi Berlian Motors hari ini (2/3/2016) membuka dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales 1S) di wilayah Pecenongan, Jakarta Pusat.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi PT Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan, sekaligus membuat total dealer resmi Mitsubishi menjadi 244 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton.

Dealer baru Mitsubishi ini terletak dipusat kota yang strategis. Hal ini sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

Dalam sambutannya Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki, menegaskan bahwa

“Opportunity penjualan kendaraan penumpang di 2017 mendatang sangat besar, oleh karena itu lokasi dealer yang strategis, produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi,” ujar Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, saat peresmian dealer.

Dengan kehadiran dealer 1S, KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis, seperti area padat penduduk, distrik bisnis hingga shopping mall dengan layanan penjualan sesuai standar Mitsubishi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2344 seconds (0.1#10.140)