Pelumas Kendall Luncurkan Produk untuk Mobil Mesin Diesel dan Bensin

Kamis, 03 Maret 2016 - 18:42 WIB
Pelumas Kendall Luncurkan Produk untuk Mobil Mesin Diesel dan Bensin
Pelumas Kendall Luncurkan Produk untuk Mobil Mesin Diesel dan Bensin
A A A
JAKARTA - Phillips 66 Lubricants yang memiliki oli merek Kendall resmi hadir meramaikan pasar pelumas di Tanah Air. Untuk memasarkan produknya di Indonesia, Phillips 66 Lubricants menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

Langkah awal KAS menawarkan beberapa produk-produk Kendall untuk mobil bermesin bensin dan diesel serta automotic transmission fluids (ATF) atau cairan transmisi otomatis dan pelumas jenis limited slip gear.

Rangkaian produk mencakup GT-1 Full Synthetic Motor Oil 0W-20 dengan Liquid Titanium untuk kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), Super-DXA Diesel Engine Oil dengan Liquid Titanium 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel (API CJ4/SN).

Kendall VersaTrans ATF for transmission oil (minyak transmisi) yang cocok untuk berbagai jenis kendaraan (JASO M315 Class IA dan Special Limited-Slip Gear (API GL-5, SAE 80W-90).

Director of International Sales Lubricants Phillips 66, Julie Thompson mengatakan, perusahaannya adalah salah satu produsen pelumas terbesar di Amerika Serikat dan memiliki rekam jejak panjang di industri pelumas dunia.

Saat ini merek Kendall telah digunakan oleh jutaan konsumen di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Saat ini Phillips 66 telah memproduksi dan memasarkan empat brand utama yaitu Phillips 66, Conoco, 76 dan Kendall.

“Semua produksi produk Kendall Oil diproduksi dan diuji kualitasnya di Amerika. Kualitasnya setara dan mampu menyajikan performa terbaik untuk mesin kendaraan yang akan pernah anda rasakan di Indonesia,” jelasnya saat peluncuran di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Sementara kepala bagian penjualan dan pemasaran KAS, Christopher Tan menyatakan bahwa kerjasama dengan Phillips 66 Lubricant merupakan momentum penting bagi perusahaan untuk mengoptimalkan pasar pelumas di Indonesia yang terus meningkat.

“KAS bangga dapat bermitra dengan pemasok kelas dunia seperti Phillips 66 Lubricants yang punya reputasi global karena melahirkan produk dengan teknologi terdepan. Kami percaya bahwa kemitraan bisnis ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dan meninggikan standar kualitas produk pelumas yang akan menguntungkan konsumen,” katanya.

Christopher juga menambahkan kalau produk Kendall memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik melalui penggunaan teknologi Liquid Titanium dengan Protection Additive.

Teknologi ini mampu meningkatkan perlindungan mesin dengan membentuk lapisan titanium yang terjalin rapat pada permukaan bagian mesin yang penting, yang mampu mengurangi gesekan dan aus serta memperpanjang usia mesin. Mengurangi gesekan juga dapat meningkatkan penghematan BBM. Kendall dijual mulai dari Rp 80 ribu per liter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)