Volkswagen Hadirkan Golf SportWagen Limited Edition

Minggu, 06 Maret 2016 - 13:12 WIB
Volkswagen Hadirkan Golf SportWagen Limited Edition
Volkswagen Hadirkan Golf SportWagen Limited Edition
A A A
CALIFORNIA - Volkswagen of America telah memperkenalkan Golf SportWagen Limited Edition baru. Model ini dirancang guna mengisi slot antara entry-level S dan model menengah varian SE.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (6/3/2016) model Limited Edition dilengkapi dengan sunroof panoramic glass, tambahan chrome trim, dan roda aluminium 17-inci.

Bergeser pada bagian interior, pengemudi akan menemukan jok berlapis kulit yang dipadukan dengan sistem infotainment MIB II dengan Apple CarPlay dan kompatibilitas Android Auto.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan sistem keyless entry Kessy standar dan tombol pengapian. Melengkapi itu semua, limited edition dibekali fitur bantuan driver termasuk adaptive cruise control, monitor blind spot, dan sistem peringatan tabrakan dari bagia depan dengan fungsi pengereman darurat.

Untuk urusan daya, Volkswagen membekalinya dengan mesin 1,8-liter empat silinder turbocharged yang mampu menghasilkan 170 tenaga kuda dan 199 pound-feet torsi. Ini terhubung langsung dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Volkswagen Golf SportWagen Limited Edition akan tiba di dealer akhir bulan ini dengan bandrol USD24,995 atau sekitar Rp328 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1149 seconds (0.1#10.140)