Royal Enfield Segera Umumkan Harga Resmi Himalaya

Selasa, 08 Maret 2016 - 14:05 WIB
Royal Enfield Segera Umumkan Harga Resmi Himalaya
Royal Enfield Segera Umumkan Harga Resmi Himalaya
A A A
NEW DELHI - Meski telah diperkenalkan secara resmi pada bulan lalu, tampaknya Royal Enfield Himalaya masih mengundang rasa penasaran. Pasalnya, sampai saat ini pihak perusahaan masih belum mau menyebutkan berapa harga motor model touring tersebut.

Dilansir dari Indianautos, Selasa (8/3/2016), rencananya pihak perusahaan, baru akan mengumumkannya pada pada 16 Maret mendatang. Himalaya diresmikan di New Delhi bulan lalu dan diikuti dengan tur ke kota-kota besar sebelum peluncuran untuk memperkenalkan Himalaya. Selain belum mau menyebutkan harga, pihak perusahaan juga belum membuka pemesanan dan dikabarkan pelanggan dapat menerima unit motor tepat setelah pengumuman resmi.

Royal Enfield membekali Himalaya dengan carbureted mesin 411 cc berpendingin udara silinder tunggal semua-baru dengan SOHC dan minyak-cooler. Dipadukan dengan pembangkit listrik yang mampu menghasilkan 24,5 PS pada 6.500 rpm dan 32 Nm pada 4,000-4,500 rpm, dan dipasangkan dengan transmisi lima kecepatan.

Pihak Royal Enfield mengatakan bahwa interval layanan untuk Himalaya adalah 10.000 km, baru pengguna perlu mengganti pelumas. Selain itu akan ada versi injeksi yang siap dikembangkan untuk pasar ekspor.

Dalam pengumuman resminya, pihak perusahaan juga akan memperkenalkan berbagai aksesoris tur Himalaya-spesifik, termasuk pannier, jerigen dan tas utilitas. Menarik untuk ditunggu apakah model ini juga akan hadir ramaikan pasar automotif Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7274 seconds (0.1#10.140)
pixels