Chevrolet Akan Pajang Beberapa Model Baru di Bangkok Motor Show

Senin, 21 Maret 2016 - 23:25 WIB
Chevrolet Akan Pajang Beberapa Model Baru di Bangkok Motor Show
Chevrolet Akan Pajang Beberapa Model Baru di Bangkok Motor Show
A A A
BANGKOK - Rupanya Chevrolet akan memamerkan sebuah pick-up terbarunya lewat ajang Bangkok Motor Show yang akan dibuka 23 Maret dan berakhir 3 April 2016. Selain memajang pick-up terbarunya Chevrolet juga akan meluncurkan satu sport utility vehicle (SUV) konsep.

“Dalam ajang Bangkok Motor Show tahun ini, kami akan meluncurkan dua kendaraan masa depan Chevrolet di Thailand. Kami berharap dapat berbagi dengan semua orang,” ujar Marcos A. Purty, managing director General Motors Thailand dan Chevrolet sales Thailand.

Sayangnya pihak Chevrolet masih menutup kran informasi terkait spesifikasi dari kedua mobil. Kemungkinan mobil yang akan dibawa adalah pick-up Colorado dan SUV Trailblazer. Ini sangat beralasanm, pasalnya kedua model ini belum menerima pembaruan.

Selain kedua mobil tadi, rencananya Chevrolet juga akan memamerkan Captiva model 2016, yang sudah dilengkapi Apple CarPlay sebagai fitur standar. Chevrolet ini akan menjadi SUV pertama di Thailand yang dilengkapi dengan fitur tersebut. Kabarnya beberapa model yang akan dipamerkan di Bangkok Motor Show 2016 juga dijual di Tanah Air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)