Bos Nissan Indonesia yang Baru Didatangkan dari Filipina

Selasa, 22 Maret 2016 - 15:47 WIB
Bos Nissan Indonesia yang Baru Didatangkan dari Filipina
Bos Nissan Indonesia yang Baru Didatangkan dari Filipina
A A A
JAKARTA - Hari ini Nissan global secara resmi mengumumkan pergantian CEO dan President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Antonio Zara, yang saat ini sebagai president dan managing director Nissan Phillippines Inc (NPI) akan menggantikan Steve Ardianto yang saat ini sebagai president director PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Antonio Zara yang akan menjabat president director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan bekerja efektif per 1 April 2016. Zara yang merupakan warga negara Filipina, memiliki pengalaman luas di industri automotif di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, Korea, Thailand, Jepang dan Filipina, baik di bidang sales, service dan marketing.

Sementara Steve Ardianto, president director PT Nissan Motor Indonesia saat ini, akan meninggalkan perusahaan pada 31 Maret 2016. Mengingat kembali, Steve ditunjuk sebagai president director PT NMI pada 1 Juli 2014. Beliau telah memimpin kesuksesan peluncuran Datsun di Indonesia, dan juga dua model global lainnya, yaitu All New NP300 Navara dan All New X-Trail di Indonesia.
steve“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Steve atas kontribusinya yang luar biasa bagi Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai President Director baru di PT NMI,” ujar Toru Hasegawa, president Nissan Motor Asia Pacific Ltd dalam keterangan resminya pada Sindonews, Selasa (22/3/2016).

Hasegawa menambahkan saat kepemimpinan Antonio, pasar Nissan di Filipina tumbuh lebih dari 65% dalam satu tahun dan saya percaya kepemimpinan Antonio juga akan membawa kontribusi positif bagi Nissan di Indonesia,” lanjut Hasegawa.

Antonio akan melanjutkan tugasnya sebagai President dan Managing Director NPI sampai 1 April 2016. Pengganti posisi Antonio akan diumumkan dalam waktu dekat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)