Chevrolet Trailblazer Facelift Nampang di Bangkok Motor Show

Jum'at, 25 Maret 2016 - 17:59 WIB
Chevrolet Trailblazer Facelift Nampang di Bangkok Motor Show
Chevrolet Trailblazer Facelift Nampang di Bangkok Motor Show
A A A
BANGKOK - Ajang pameran automotif Bangkok Motor Show 2016 menjadi jalan untuk Chevrolet memperkenalkan wajah baru dari Trailblazer facelift. Produk SUV andalan produsen Amerika Serikat itu mengalami perubahan di eksterior maupun interior.

Salah satu negara yang penjadi pasar penjualan adalah India, namun meskipun telah tampil wajah baru di Bangkok Motor Show, kemungkinan akan meluncur Oktober 2016.

Seperti dilansir dari Zigwheels, Jumat (25/3/2016), perubahan yang paling terlihat terjadi pada headlamp, gril, bonet, lampu kabut, bumper depan-belakang, dan side skirt. Perubahan ini, membuat Trailblazer kini tampil lebih agresif dengan bodi lebih bongsor dari versi sebelumnya.

Di bagian interior, Trailblazer mengalami perubahan pada dasbor, konsol tengah yang diubah tata letaknya, serta jok kulit menggunakan dua warna. Dengan perubahan tersebut kesan lapang tercipta di interior Trailblazer terbaru ini.

Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) medium ini hanya mengandalkan mesin lama yaitu diesel 2.8 liter Duramax turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 199 hp.

Rencananya Trailblazer facelift akan dipasarkan pada akhir 2016 di Thailand dan menyusul negara ASEAN lainnya. Bila General Motor Indonesia akan memboyong mobil ini ke Tanah Air maka persaingan SUV medium semakin ketat. Karaena di segmen ini ada Fortuner dan Pajero yang belum lama ini melunjurkan wajah baru, belum lagi dengan Isuzu MU-X.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1318 seconds (0.1#10.140)