Nissan Micra Terbaru Terlihat Punyai Ukuran Lebih Besar

Rabu, 30 Maret 2016 - 14:43 WIB
Nissan Micra Terbaru Terlihat Punyai Ukuran Lebih Besar
Nissan Micra Terbaru Terlihat Punyai Ukuran Lebih Besar
A A A
YOKOHAMA - Baru-baru ini Nissan Micra kembali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Meski begitu, pabrikan mobil asal Jepang tersebut membungkus rapat body mobil dengan kamuflase. Tetapi secara kasat mata dapat terlihat dimana Micra hadir dengan Sway concept influences.

Model all-new dari Nissan kali ini terlihat memiliki tampilan yang lebih matang dan halus. Perubahan signifikan lainnya adalah relokasi pintu belakang yang terlihat lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Sedangkan perubahan lainnya, Micra mendapatkan grill V-Motion yang dipadukan dengan sepasang lampu sweptback strip LED. Selain itu, model ini juga memiliki cluster yang terlihat lebih konvensional, seperti dikutip dari Worldcarfans, Rabu (30/3/2016).

Namun dalam hal ini belum dapat terlihat dengan jelas perubahan seperti apa yang terdapat pada bagian kabin Micra. Tapi kabarnya akan terdapat peningkatan kualitas pada bagian kabin yang kemungkinan besar berpengaruh terhadap bentuk body mobil.

Nissan Micra generasi kelima ini akan dirakit di pabrik Flins Renault dekat Paris dan kabarnya akan tersedia dengan mesin turbocharged tiga dan empat silinder dengan lima dan enam-speed manual gearbox serta transmisi continuously variable.

Nissan kemungkinan akan memperkenalkan Micra supermini pada awal Oktober dalam ajang Paris Motor Show dan mulai melakukan penjualan sebelum akhir tahun ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9168 seconds (0.1#10.140)
pixels