Ini Harga Toyota Sienta, Tidak Geser Pasar Innova

Rabu, 30 Maret 2016 - 23:32 WIB
Ini Harga Toyota Sienta, Tidak Geser Pasar Innova
Ini Harga Toyota Sienta, Tidak Geser Pasar Innova
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan akan memboyong All New Sienta saat ajang International Motors Show (IIMS) 2016 April mendatang. Namun kendaraan tujuh penumpang ini di gadang-gadang memiliki kemiripan dengan All New Kijang Innova

Dalam hal ini, Vice President TAM, Henry Tanoto mengatakan, meski pun memiliki sedikit kemiripan. Namun, kehadiran All New Sienta diyakini tidak akan mengusik pasar Innova. Sebab keduanya memiliki target pasar yang berbeda.

"All New Sienta, akan lebih ke arah multi activity vehicle dan juga untuk urban. Sedangkan Innova lebih mature dan ada sisi prestige juga, jadi segmennya cukup berbeda. Selain itu, Sienta itu lebih fun, di mana semua aktifitas sehari-hari bisa dilakukan dengan kendaraan ini," ujar Henry Tanoto.

Henry juga melihat segmentasi untuk All New Sienta cukup besar. Ada kebutuhan pelanggan terhadap mobil di kisaran harga Rp 230 juta - Rp 280 juta. Bisa dibilang ditengah-tengaj harga antara Grand New Veloz dan Kijang Innova

"Kami melihat segmentasinya Sienta memang sangat besar dan merupakan model yang cukup dibutuhkan untuk masyarakat saat ini. Semoga Sienta dapat diterima dengan baik," ungkap Henry.

All New Sienta akan diperkenalkan secara perdana saat pembukaan IIMS 2016 pada 7 April 2016. Di pameran tersebut, TAM akan memamerkan 3 unit All New Sienta pada booth seluas 1.475 m2 di Hall A2-A3 JIExpo Kemayoran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7756 seconds (0.1#10.140)