Toyota Kembangkan Mobil uBox Konsep untuk Generation Z

Rabu, 13 April 2016 - 12:46 WIB
Toyota Kembangkan Mobil...
Toyota Kembangkan Mobil uBox Konsep untuk Generation Z
A A A
TOKYO - Toyota baru-baru ini telah bekerja sama dengan mahasiswa di Clemson University International dalam melakukan sebuah riset automotif untuk mengembangkan mobil uBox konsep. Dibangun selama dua tahun, model ini memiliki fitur styling yang unik untuk menarik pada Generasi Z (orang-orang yang lahir setelah 1995).

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (12/4/2016), fitur tambahan lainnya yang terdapat pada model ini adalah lampu LED daytime running serta atap kaca melengkung yang didukung oleh rel serat karbon komposit terikat dengan aluminium."

Sedangkan pada bagian interior, para siswa mempersonalisasi interior sehingga pengemudi dapat membayangkan berada dalam sebuah komunitas online. Di mana pemilik dapat berbagi desain untuk ventilasi udara yang dapat disesuaikan, bezels display serta door trim yang unik. Desain ini kemudian dapat di-download dan direproduksi menggunakan printer 3D.

Namun untuk urusan dapur pacu, Toyota menolak untuk menyebutkan spesifikasi dari model konsep ini. Tapi kabarnya, uBox akan dibekali dengan powertrain listrik.

Mobil uBox diciptakan sebagai bagian dari kemitraan yang unik. Dimana pihak Toyota mengatakan, merangkul siswa dalam setiap aspek pengembangan otomotif merupakan sesuatu yang baik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)