Nexmedia TV Berbayar untuk Mobil dengan Instalasi Mudah

Rabu, 13 April 2016 - 22:03 WIB
Nexmedia TV Berbayar untuk Mobil dengan Instalasi Mudah
Nexmedia TV Berbayar untuk Mobil dengan Instalasi Mudah
A A A
JAKARTA - Saat ini layanan televisi (tv) berbayar Nexmedia kini bisa dinikmati di mobil Anda. Dengan menggunakan produk NexDrive, yang menawarkan saluran pilihan baik dari tv swasta nasional maupun luar.

BestBuddyShop sebagai distributor resmi NexDrive memperkenalkan produk ini di ajang IIMS 2016. BestBuddyShop mengklaim layanan NexDrive ini memiliki kualitas setara tayangan televisi berlangganan di rumah.

Karena NexDrive menggunakan teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting -Terrestial) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan yang tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil.

Yang paling utama meskipun mobil dalam kecepatan tinggi, tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas terbaik. Cara pemasangannya juga sangat mudah dan tidak mengganggu atau mengubah sistem kelistrikan mobil.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua antena karena menggunakan dua tunner yang terpasang pada bagian depan dan belakang (bumper mobil). Keduanya bekerja secara saling mengisi sehingga tidak akan terjadi gambar patah-patah.

Untuk set topbox nya diproduksi Asuka Taiwan, pabrikan yang ditunjuk oleh beberapa merk besar dunia seperti merek Toyota di Taiwan, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Guna memberikan jaminan dan kenyamanan bagi konsumen, pihak BestBuddyShop memberikan garansi box NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan.

"Sementara untuk instalasi sangat aman karena tidak perlu mengacak-acak mobil, khususnya bagian perkabelan. Butuh waktu 2 jam untuk pemasangan. Untuk mobil zaman sekarang yang memiliki kamera mundur, kami bisa pasang switcher sehingga tidak perlu memotong kabel kamera mundur," ujar Wahyu Tanuwidjja owner BestBuddyShop, dealer resmi nexdrive Rabu (13/4/2016).

Khusus harga sekarang sampai iims habis dapat 40 channel dengan 460rb perbulan selama 12 bulan, sudah termasuk ongkos pasang.

Dia menambahkan, untuk area coverage Jabodetabek sudah dilakukan uji coba. Dirinya mengakui untuk daerah timur kurang bagus karena tower kelima Nex nya belum selesai. Dan tahun ini rencananya selesai dan akan lengkap gambar akan bagus semua. Pihaknya juga antusias dengan investasi di daerah-daerah.

Mengenai harga NexDrive dibanderol banderol Rp 7,31 juta. Khusus pemegang kartu kredit BCA bisa mendapat diskon 25%. Promo ini diberikan selama gelaran IIMS berlangsung (7-17 April 2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9243 seconds (0.1#10.140)