Tata Indonesia Masih Pikir Panjang Datangkan Line Up Baru

Jum'at, 15 April 2016 - 18:06 WIB
Tata Indonesia Masih Pikir Panjang Datangkan  Line Up Baru
Tata Indonesia Masih Pikir Panjang Datangkan Line Up Baru
A A A
JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sampai saat ini masih mempertimbangkan masak-masak guna mendatangkan line-up baru. Pasalnya, salah satu pemain kendaraan komersial (truk) ini masih memikirkan jaringan purna jualnya.

Untuk mendatangkan truk besar tantangannya juga cukup besar. Karena kendaraan tidak hanya berjalan di satu area, tapi lintas Provinsi," ungkap Manager Brand CV Tata Motors, Wilda Bachtiar, Jumat (15/4/2016).

Lebih lanjut, Wilda mengatakan, saat ini pihak TMDI masih memikirkan hal tersebut dengan matang dan membangun jaringan yang masih terputus. Pengembangan dealer terus dilakukan, ini merupakan target utama yang harus cepat di tambah, mengingat pasar Tata di daerah semakin menjanjikan terutama segmen komersial.

"Salah satu pertimbangan kita jual produk adalah layanan purna jual di sepanjang jalan yang dilintasi oleh kendaraan kami. Saat ini jaringan yang ada masih terputus di daerah Sumatera Selatan. Setelah kita dapat gandeng dealer mungkin baru kita akan pertimbangkan untuk menghadirkan produk baru secepatnya," tambahnya.

Saat ini TMDI memiliki sebanyak 20 dealer yang tersebar diseluruh Indonesia. Ditargetkan sampai Maret 2017 TMDI mampu memiliki 30 dealer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3552 seconds (0.1#10.140)