Nadine Chandrawinata, Siap Temani Menyelam

Senin, 25 April 2016 - 17:18 WIB
Nadine Chandrawinata, Siap Temani Menyelam
Nadine Chandrawinata, Siap Temani Menyelam
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kali ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki jiwa petualang untuk mengikuti acara 'The Ultimate Adrenalin Rush'. Program ini sengaja dihadirkan Toyota, setelah resmi meluncurkan varian terbaru Rush beberapa waktu lalu.

Tujuannya agar masyarakat dapat merasakan sensasi seru dengan melakukan perjalanan menggunakan Low Sport Utility Vehicle (SUV) New Rush TRD Sportivo Ultimo.

Pada Ultimate Adrenalin Rush, serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan yang melibatkan 2 sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

“Dengan segala keunggulan yang dimiliki, New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan Real SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Senin (25/4/2016).

TAM memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan hasrat jiwa adventure menaklukan berbagai tantangan untuk mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush. Untuk mengikuti acara ini, calon peserta bisa mendaftar melalui laman www.ultimateadrenalinerush.com, yang akan ditutup pada 4 Mei 2016 mendatang.

Sejak diumumkan secara resmi,jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang.

Dalam website tersebut calon peserta harus memilih sebuah cuplikan video kegiatan yang dilakukan Nadine atau Richard. Peserta juga harus menyelesaikan tantangan lainnya yaitu, Trivia Quiz terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge. Nantinya, peserta akan diseleksi, dan akan dipilih 12 orang pemenang.

Peserta yang menang akan ikut perjalanan seru pada 27-29 Mei 2016. Bagi peserta yang memilih bersama Nadine, rencananya akan menikmati keseruan underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali.

"Dengan kapasitas tujuh penumpang, jadi lebih luas, dan perlengkapan menyelam tetap bisa dibawa," ungkap Nadine.

Sedangkan para pemenang yang ikut bersama tim Richard akan melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang Bali.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenalin Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” lanjut Henry.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)