Honda City Adventure Akan Masuk Produksi Ada Perubahan Desain

Senin, 23 Mei 2016 - 17:51 WIB
Honda City Adventure...
Honda City Adventure Akan Masuk Produksi Ada Perubahan Desain
A A A
TOKYO - Diperkenalkan pertama kali di Milan sebagai sebuah motor konsep, kali ini Honda menunjukkan gambar paten untuk versi produksi dari Honda City Adventure. Ini merupakan produk yang akan mengisi jajaran automotif yang mencerminkan masa depan.

Seperti dilansir dari Visordown, Senin (23/5/2016), meski tidak mengalami perubahan mencolok dari segi desain, namun sepertinya Honda memberikan sebuah kejutan terhadap model versi produksi. Dikabarkan akan datang dengan nama ADV atau X-ADV, model petualang ini memiliki perubahan yang cukup signifikan untuk urusan spesifikasi mesin.

Dimana perubahan akan meliputi radial front brake calipers yang tidak lagi menggunakan versi konvensional, hand guard yang lebih besar, serta perubahan pada desain knalpot. Sedangkan beberapa bagian yang masih sama dengan versi konsep adalah windsreen adjustable serta panel instrumen yang menggunakan layar full color.

Bagian dapur pacu sepertinya masih akan berasal dari NC750, dipadukan dengan sistem transmisi DCT semi-otomatis yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 hp. Selain itu, model ini juga telah dirancang untuk konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Bila skuter Integra yang menggunakan mesin dari NC700 dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Maka tidak menutup kemungkinan bila hal serupa juga akan terjadi terhadap ADV atau X-ADV, mengingat model ini akan menggendong mesin dari NC750.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)