Toyota Cayla Bakal Mejeng di GIIAS 2016

Kamis, 02 Juni 2016 - 22:01 WIB
Toyota Cayla Bakal Mejeng di GIIAS 2016
Toyota Cayla Bakal Mejeng di GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - Kabar kehadiran Toyota Cayla sebagai adik dari Avanza kian santer terdengar. Model yang dipersiapkan untuk mengisi segmen Low Cost Gren Car (LCGC) tujuh penumpang ini disinyalir siap mejeng di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Lantas berapakah harga yang disiapkan Toyota untuk produk tersebut? Berdasarkan hasil penelusuran Sindonews terhadap beberapa dealer resmi Toyota, harga Cayla diperkirakan di antara harga Agya dan Avanza.

"Kalau Cayla harganya pasti di bawah Avanza karena segmennya lebih rendah. Sejauh ini yang kita dengar harganya dekat-dekat harga Etioz sekitar 150 juta," ujar salah satu seorang sales di salah satu dealer resmi Toyota, Jakarta Timur, Kamis (2/6/2016).

Saat disinggung apakah Cayla akan diperkenalkan saat ajang GIIAS 2016. Dia menyebutkan, kemungkinan besar ya, karena momennya usai Lebaran dan juga bertepatan dengan gelaran automotif besar.

Walaupun sudah mulai terkuak kisaran harga dan rencana peluncurannya, namun Cayla untuk saat ini belum bisa dipesan.

"Kalau untuk pemesanan sekarang kami belum bisa, karena produknya juga belum di-launching. Semisal ada beberapa dealer yang berani buka pemesanan mungkin hanya pemesanan secara lisan. Sebab bagaimana mau dipesan harganya juga belum ada, kan enggak bisa di-input. Kalau udah ada daftar harganya baru bisa di-input dan bukan pemesanan," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto saat dihubungi Sindonews belum mau berkomentar perihal produk baru yang sedang dipersiapkan perusahaan tersebut.

"Maaf untuk saat ini saya belum bisa berkomentar untuk hal ini. Kalau sudah ada informasi yang pasti tentang produk baru kami akan infomasikan segera kepada teman-teman media," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)