Volkswagen Absen Bawa Mobil Baru di GIIAS 2016

Jum'at, 17 Juni 2016 - 09:40 WIB
Volkswagen Absen Bawa Mobil Baru di GIIAS 2016
Volkswagen Absen Bawa Mobil Baru di GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - Gelaran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, siap di helat Agustus mendatang. Melalui pameran berskala Internasional ini, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) disinyalir siap memamerkan jajaran produk teranyarnya.

Namun berbeda dengan para APM lainnya yang telah menyiapkan jagoannya masing-masing, produsen mobil asal Jerman Volkswagen sepertinya akan absen dalam menghadirkan produk baru. Hal ini setidaknya disampaikan oleh National Sales Manager, PT Garuda Mataram Motor selaku APM Volkswagen di Indonesia, Jonas Chendana.

"Dalam kondisi industri automotif yang seperti ini, kita masih akan mengandalkan model Polo. Untuk saat ini kita masih belum berani terlalu bombastis," ujarnya, di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Dirinya menambahkan, memang tidak ada rencana untuk meluncurkan produk baru tahun ini. Tapi mungkin nanti di GIIAS akan berikan penyegaran untuk model Polo. Akan ada pemanis atau lipstik baru agar lebih segar.

Belum lama ini ini Volkswagen mengumumkan akan menggelar kontes modifikasi khusus VW Polo, bertajuk POLOisME Modification Contest. Dalam ajang ini para kontestan ditantang kreatifitasnya untuk menyulap VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI. Sedangkan kategori yang dilombakan adalah Street Modification Contest dan Virtual Modificatiom Contest.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0096 seconds (0.1#10.140)