Topeng Cyclops X-Men Hasil Kreasi Penggemar

Selasa, 28 Juni 2016 - 15:23 WIB
Topeng Cyclops X-Men Hasil Kreasi Penggemar
Topeng Cyclops X-Men Hasil Kreasi Penggemar
A A A
CALIFORNIA - Bagi penggemar komik maupun film layar lebar pastinya sudah kenal dengan tokoh mutan Cyclops yang merupakan salah satu anggota dari X-Men yang dipimpin oleh Profesor Xavier. Meski ini hanya cerita fiksi namun ada juga penggemar yang berusaha memiripkan dirinya dengan Cyclops di dunia nyata.

Ya, dia adalah Sufficiently Advanced salah sorang yang mempunyai akun di YouTube memperlihatkan penemuannya sebuah topeng ala Cylopcs. Dalam video diperlihatkan sebuah topeng yang biasanya digunakan untuk para tukang las dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa mengeluarkan api.

Meskipun dalam film X-Man, Cyclops mengeluarkan laser dari matanya ini hanya sebuah tiruan ide kreatif saja. Dalam video tersebut pun diperlihatkan bagaimana kemampuan menyemburkan api dari helm Cyclops Visor ini.

Cukup menarik memang, bahkan juga dalam video diperlihatkan demonstrasi bagaimana topeng ini digunakan untuk meledakkan tiga balon sasaran. Meski mempunyai kemampuan yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan kemampuan Cyclops X-Men, namun ini adalah ide kreasi yang kretif dari sang penggemar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)