Belum Dirilis, Open Top LaFerrari Mulai Diburu

Jum'at, 15 Juli 2016 - 20:22 WIB
Belum Dirilis, Open Top LaFerrari Mulai Diburu
Belum Dirilis, Open Top LaFerrari Mulai Diburu
A A A
PARIS - Respons positif didapat Ferarri versi open top LaFerrari, yang merupakan edisi terbatas. Varian ini diperuntukan bagi pelanggan dan kolektor yang ingin merasakan sensasi berkendara supercar dengan udara terbuka langsung diburu walaupun belum dirilis.

Berdasarkan keterangan carmagazine Jumat, (15/7/2016), Ferrari belum mengumumkan nama dan karakteristik teknis dari mobil baru ini sebelum Paris International Motor Show digelar, termasuk beberapa model yang akan diperkenalkan di Paris.

Menariknya, walaupun belum diluncurkan tetapi mobil ini sudah mendapatkan pesanan dari pecinta Ferrari. Ferrari juga sudah menutup pemesanan sementara.

Beberapa modifikasi penting dan menyeluruh juga dilakukan di bagian rangka mesin yang bertujuan untuk mempertahankan pergerakan dan kekakuan suspensi yang sama selayaknya versi coupe.

Aerodinamika mobil ini juga telah dikembangkan lebih jauh sehingga menjamin koefisien hambatan (drag coefficient) yang sama saat dikemudikan dalam konfigurasi terbuka.

Seri spesial dari edisi terbatas terbaru ini akan dilengkapi dengan hard top yang terbuat dari bahan carbon-fibre dan juga removable soft top.

Memiliki running gear dan karakteristik performa yang sama dengan LaFerrari orisinil, mobil ini dipersenjatai sebuah mesin V12 bertenaga 800 cv (dengan power output 128 cv/l) yang disandingkan dengan electric motor bertenaga 120 kW (163 cv), sehingga secara keseluruhan mampu menghasilkan tenaga sebesar 963 cv.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0910 seconds (0.1#10.140)