All New Sienta Resmi Didistribusikan ke Konsumen

Selasa, 26 Juli 2016 - 18:18 WIB
All New Sienta Resmi Didistribusikan ke Konsumen
All New Sienta Resmi Didistribusikan ke Konsumen
A A A
JAKARTA - Diperkenalkan pertama kali dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016, All New Sienta menuai respon positif dari para konsumen. Hari ini PT Toyota Astra Motor (TAM) secara simbolis menyerahkan unit All New Sienta kepada para pelanggan dan akan disusul ke berbagai kota besar lainnya.

"Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan untuk menunggu All New Sienta yang telah kami perkenalkan sejak IIMS 2016 lalu," ujar President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Dalam hal desain, Toyota tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang mendukung mobilitas. Namun, model ini juga dikembangkan untuk mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

"Toyota selalu berusaha untuk menghadirkan produk line-up terbaik, mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang. Berdasarkan study, masyarkat kini semakin membutuhkan kendaraan yang memberikan kenyamanan dalam mendukung mobilitas sehari-hari. Harapan kami Sienta dapat menjadi pilihan," ungkap Fukui.

Seperti diketahui All New Sienta hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q. Model Multi Activity Vehicle (MAV) ini dibekali material yang ringan. Tak hanya itu, NR Engine pada All New Sienta juga didukung teknologi Dual VVT-i yang canggih yang menjadikan mesin ramah lingkungan dan memiliki kombinasi apik antara tenaga dan efisiensi.

Sebagai informasi saat ini TAM sendiri telah menerima pemesanan All New Sienta sebanyak 2800 unit. Setidaknya sudah ada 2000 unit yang siap didistribusikan untuk konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8685 seconds (0.1#10.140)