Sebelum GIIAS Isuzu Luncurkan Penyegaran New MU-X dan D-Max

Senin, 08 Agustus 2016 - 14:28 WIB
Sebelum GIIAS Isuzu Luncurkan Penyegaran New MU-X dan D-Max
Sebelum GIIAS Isuzu Luncurkan Penyegaran New MU-X dan D-Max
A A A
JAKARTA - Seperti diberitakan sebelumnya, jelang pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan meluncurkan penyegaran beberapa produknya. Dan hari ini IAMI membuktikan dengan meluncurkan penyegaran new Isuzu D-Max VGS dan new Isuzu mu-X.

Dua varian ini mengisi segmen yang berbeda yaitu SUV High 7 seaters dan Pic up 4x4, dimana dua segmen ini pasarnya terus tumbuh di Indonesia. Pihak Isuzu melakukan beberapa penyegaran dilakukan pada dua varian ini baik interior maupun eksterior.

Pada varian SUV MU-X, penyegaran baru dilakukan pada desain grill depan dengan ornamen bernuansa karbon. Tampilan semakin sporty dengan disematkannya body kit baru. Fitur lain adalah daytime running lights (DRL) yang terintegrasi dengan bodi.

Sementara masuk dalam kabin, mendapat sentuhan baru dimana pada jok kulit mendapat warna baru. Pada jok pengemudi dilengkapi power adjuster serta head unit terdapat monitor 8 inci yang dilengkapi Airplay WiFi dan sistem navigasi serta new roof speaker. Selain itu, 7 joknya dilengkapi 8 pengaturan posisi yang fleksibel. Sementara pada lingkar kemudi terdapat kontrol audio dan auto cruise.

Pada varian pick-up yaitu D-Max penyegaran terjadi pada desain grill, bumper depan dan belakang yang lebih dinamis. Ubahan lain yang dialami new D-Max, yaitu new shape, lampu utama, fog lamps, dan pintu bak dengan garis tegas.

"Semua line up D-Max sudah mengadopsi variable geometry system (VGS) Turbo Intercooler. Fitur ini memiliki kelebihan mencegah turbo lag saat putaran rendah, menghasilkan emisi rendah sekaligus memberikan output yang tinggi," ujar Rian Erlangga Dept Head Product Marketing LCV PT IAMI, Senin (8/8/2016).

Rian berharap, penggunaan mesin baru dengan semburan torsi yang lebih besar mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni. Konsumen ini tak hanya mereka yang menggunakan untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan, tapi juga para pehobi atau yang menggunakannya sebagai kendaraan pribadi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)