All New Captiva Tampil Lebih Tangguh

Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:24 WIB
All New Captiva Tampil Lebih Tangguh
All New Captiva Tampil Lebih Tangguh
A A A
TANGERANG - Chevrolet Indonesia hari ini memperkenalkan The All New Captiva yang mengakomodasi kebutuhan para eksekutif Indonesia. Kali ini menghadirkan desain yang lebih stylish dan tangguh lengkap dengan fitur koneksivitas yang handal serta keamanan unggul di kelasnya.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengungkapkan keikutsertaannya di GIIAS 2016 adalah salah satu komitmen bisnisnya untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia pada para pelanggan Indonesia.

"The All new Captiva mengalami beberapa perubahan desain yang lebih stylist baik interior maupun eksterior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih," ujarnya, di BSD Tangerang Kamis (11/8/2016).

Untuk pertama kalinya Captiva hadir dalam varian LTZ yang mempunyai 5 pilihan warna yaitu: Satin Steel Grey metallic, summit white, Switchblade silver Metallic, auburn brown metallic dan black sapphire metallic. Chevrolet memberikan bandrol untuk The All New Captiva tipe LS Rp425 LTZ Rp439. Sebenarnya Captiva baru ini mempunyai varian 4x4 namun pihak Chevrolet Indonesia hanya fokus memasarkan 2 varian saja.

Dalam event ini Chevrolet memberikan penawaran menarik seperti gratis kaca film service selam satu tahun/20.000 KM untuk Orlando dan All new Captiva premium, dan masih banyak lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1353 seconds (0.1#10.140)