Ini Tampilan Honda Freed Generasi Baru, Terlihat Tanpa Kamuflase

Rabu, 31 Agustus 2016 - 17:32 WIB
Ini Tampilan Honda Freed Generasi Baru, Terlihat Tanpa Kamuflase
Ini Tampilan Honda Freed Generasi Baru, Terlihat Tanpa Kamuflase
A A A
TOKYO - Santer diberitakan akhir-akhir ini sudah beberapa kali Honda kepergok melakukan tes uji jalan Freed generasi baru. Namun, selama ini dilakukannya selalu menutupi bodi mobil dengan stiker kamuflase.

Akan tetapi kali ini Honda melakukan uji jalan dengan membuka seluruh kamuflase pada bodi Freed. Hanya logo saja yang ada pada gril depan dan belakang ditutup dengan stiker.

Mobil jenis MPV ini kepergok tengah lakukan ujicoba dan berhasil diabadikan dan di unggah lewat twitter atas nama akun I_wvvw_I dari Jepang. Melihat foto yang diunggah, tampak sekali perubahan tampilan depan Honda Freed yang baru.

Seperti dilansir dari Indianautos, Selasa (31/8/2016), Tampilan gril, bumper, dan lampu utamanya mengalami penyegaran, menggambarkan agresif. Sementara bagian belakang yang hanya terleihat dari samping, tampak lampu baru dan beberapa garis lekukan tajam menjalar dari bodi tengah hingga belakang.

Memang, hingga saat ini pun spesifikasi resmi yag akan diusung Honda Freed terbaru ini pun masih belum diketahui secara pasti. Namun, terlepas dari apakah hal itu benar atau tidak, banyak rumor ataupun prediksi mengenai spesifikasi kini muali tersbar di dunia maya.

Kabarnya, di Jepang, Freed terbaru akan hadir dengan 3 varian, yaitu EX, G, dan B. Sementara untuk dapurpacunya tersedia dalam dua versi mesin yaitu bensin berkapasitas 1,5 liter i-VTEC dan Sport Hybrid i-DCD (intelligent dual-clutch drive). Khusus hybrid dihubungkan ke transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Ditawarkan juga sistem penggerak empat roda untuk keduanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3451 seconds (0.1#10.140)