Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus

Selasa, 27 September 2016 - 10:24 WIB
Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus
Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus
A A A
LONDON - Dalam merayakan ulang tahun ke sepuluh, Triumph Street Triple menciptakan tiga edisi khusus. Motor naked street segmen menengah ini dilengkapi dengan teknologi generasi terbaru dan mesin berperforma tinggi.

Merek ini merancang motor sedemikian rupa agar menjadi mesin aerodinamis sempurna yang dapat menembus angin tanpa mempengaruhi tenaga dan performa motor.

Semua motor akan Triumph Street Triple mendapatkan sentuhan cat khusus bekerja sama denga desainer cat 8Ball yang akan memberikan livery khusus yakni Street Triple R gelap, Street Triple Gold dan model Grey. Motor ini akan ditawarkan terbatas hanya 50 model dan masing-masing akan menampilkan nomor seri di bagian atas tangki.
Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus


Triumph memperkenalkan Street Triple untuk memenuhi kuota dan permintaaan penggemar street bike seluruh dunia. Motor ini terlihat bergaya dan agresif karena dibuat berdasarkan konsep naked bike. Motor ini dilengkapi dengan mesin 675 cc yang mampu menghasilkan tenaga 77,7 hp dan torsi puncak 57 Nm. Selain bagian mesin, motor ini juga canggih dari segi teknologi

. Desain

Ini merupakan street bike berdesain unik yang memiliki fascia depan tipe robotik yang terdiri dari dua lampu depan berbentuk oval. Porsi samping motor terdiri dari berbagai hal-hal penarik perhatian meliputi – tangki bahan bakar edgy, spatbor samping, pipa knalpot mengikuti alur bodi dan mesin raksasa. Porsi belakang yang agak tinggi pada motor memuat spatbor belakang yang secara indah menghiasi ban gemuk belakang sehingga menjadikannya terlihat sporty dari belakang. Dimensi naked street bike yaitu 2055 mm X 740 MM X 1060 mm (P X L X T) dengan jarak sumbu roda 1410 mm.

. Dapur Pacu

Triumph Street Triple dilengkapi dengan mesin 675 cc, berpendingin cairan, mesin tiga silinder segaris yang membesut tenaga 77,7 hp pada 11050 rpm dan torsi puncak 57 Nm pada 8375 rpm. Mesin dipasangkan dengan persneling enam-percepatan yang menawarkan pergantian gigi cepat dan membuatnya sangat responsif dengan tipe kopling multi-plate basah. Merek ini juga menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik multipoint yang meningkatkan respon percepatan dan menghantarkan tenaga konstan secara halus.

. Pengendalian
Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus


Untuk pengendalian dinamis, motor ditawarkan dengan garpu Upside Down KYB 41 mm, sistem suspensi Travel 110 mm di bagian depan dan monoshock KYB dengan 124,5 mm di bagian belakang. Demi meningkatkan pengendalian motor, merek ini menggunakan ukuran ban 120/70Z R-17 di bagian depan dan 180/55Z R-17 di bagian belakang. Kombinasi suspensi dan ban bekerja sangat bagus dan memberikan pengendalian pas bagi pengendara.

. Keamanan

Untuk pengereman efektif, motor ini dilengkapi dengan rem cakram 310 mm di bagian depan dengan kaliper piston-ganda Nissin dan rem cakram 220 mm belakang dengan kaliper piston-tunggal Brembo di bagian belakang. Untuk meningkatkan konfigurasi pengereman, terdapat ABS (Anti Lock Braking System) yang dapat diganti sehingga tidak membiarkan motor tergelincir saat melewati medan licin. Sistem pengeremannya cukup efisien yang meningkatkan kepercayaan diri pengendara untuk menunggangi motor ini tanpa gentar saat dilaju dalam kecepatan tinggi.
Dibikin 50 Unit, Triumph Street Triple Dapat Sentuhan khusus


Motor ini memiliki tampilan jalan yang kompeten dan dilengkapi dengan mesin berperforma tinggi. Triumph adalah motor yang dirancang sempurna untuk menyajikan tunggangan yang men
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)