Aki yang Tepat Dapat Mendukung Mobilitas

Rabu, 02 November 2016 - 08:04 WIB
Aki yang Tepat Dapat Mendukung Mobilitas
Aki yang Tepat Dapat Mendukung Mobilitas
A A A
JAKARTA - Performa kendaraan tentu saja sangat mendukung mobilitas sehari-hari pemiliknya. Pasalnya kondisi kendaaraan yang prima membuat mobilitas keseharian dapat berjalan dengan lancar.

Menyetujui hal ini, Richard Tandiono, Direktur PT Nipress Tbk sebagai pemegang merek NS Battery di Indonesia menambahkan kenyamanan perjalanan pulang dan pergi ke kantor membuat kenyamanan berkendara menjadi hal yang sangat penting. Seperti juga aki yang menjadi kunci utama performa mobil, kenyamanan berkendara di awal aktivitas dapat menentukan siap atau tidaknya seseorang memulai pekerjaannya pada hari itu.

"Aki yang prima menjadi faktor utama nyamannya berkendara. Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer, easier yang didalat dari aki kering. Dengan begitu pemilik mobil tidak perlu lagi menguatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin sering terlupakan. Kami ingin pemilik mobil dapat tinggal beraktivitas dengan baik dan optimal. Sebab Inilah tujuan kami dalam menghadirkan aki kering NS Battery," ujar Richard, dalam keterangan resminya, Selasa (1/11/2016).

Bagi pengguna kendaraan bermobil yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan, aki kering bisa menjadi pilihan karena mudah dan praktis. Meski terlihat efisien dari segi harga, aki basah menuntut waktu, tenaga, dan biaya yang lebih untuk melakukan pengecekan rutin saat perawatan. Belum lagi risiko air aki terkena bagian mobil lainnya ketika pengisian.

Selain itu, aki kering yang ditawarkan NS Battery membuat para pemilik kendaraan tak perlu menguatirkan durabilitas atau daya tahan batere. NS Battery menawarkan garansi resmi pertama di Indonesia yang terdiri dari dua seri yaitu Jaguar dan Cheetah, masing-masing bergaransi selama 12 hingga 18 bulan.

Sedangkan, untuk urusan harga aki kering NS Battery hadir dengan banderol setara harga dari aki basah yang beredar di pasaran. "Dengan harga yang setara, aki kering NS Battery mempunyai keunggulan-keunggulan lebih yang mengutamakan kenyaman para penggunanya. Pemilik mobil juga tidak perlu khawatir mobilnya mati karena belum mengisi air aki," ungkap Richard.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7577 seconds (0.1#10.140)