KTB Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jambi

Sabtu, 10 Desember 2016 - 13:55 WIB
KTB Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jambi
KTB Tambah Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jambi
A A A
JAKARTA - PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT.Suka Fajar membuka dealer resmi kendaraan penumpang di Jambi. Lokasi ini dipilih karena letak strategis yang didukung oleh sektor komoditi unggulan, apalagi Provinsi Jambi mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat baik di beberapa tahun terakhir.

Pertumbuhan ini diyakini turut memacu pertumbuhan dan minat akan transportasi dan kendaraan penumpang, untuk membuat KTB merespon dengan membuka dealer dilengkapi layanan Sales, Services, dan Spare Part (3S). Pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT.Suka Fajar Jambi dilakukan dengan tujuan dapat lebih mudah menjangkau konsumen. Hal ini sesuai dengan tujuan PT.KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata.

"Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi di Jambi maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, dan menambah jumlah dealer khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi," ujar Presiden Direktur PT.KTB, Hisashi Ishimaki, dalam keterangan resminya, Sabtu (10/12/2016).

"Sesuai dengan slogan Brand New Day, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal," sambungnya.

Dengan luas area 1.780M², dealer PT.Suka Fajar memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. dealer juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Dealer PT.Suka Fajar sendiri terletak di Jl. Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)