Keseruan Nissan GT Academy 2016 Akan Tayang di RCTI

Rabu, 18 Januari 2017 - 17:59 WIB
Keseruan Nissan GT Academy 2016 Akan Tayang di RCTI
Keseruan Nissan GT Academy 2016 Akan Tayang di RCTI
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar reality TV show motorsport, Nissan GT Academy 2016. Melalui tayangan ini Nissan berharap dapat menginspirasi masyarakat melalui kisah perjuangan anak bangsa yang ingin memulai debutnya di dunia balap.

Acara tersebut nantinya akan mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia mulai dari tahap seleksi yang diselenggarakan di empat kota Indonesia. Selanjutnya, enam finalis terpilih akan mengadu kemampuan dengan finalis dari negara lain di lintasan balap Silverstone, Inggris.

"Nissan menjadi satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan sebuah wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan dalam kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam dunia motorsport. Nissan GT Academy tidak hanya untuk menginspirasi para gamers tapi juga untuk mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional," ujar Presiden Direktur PT NMI, Antonio 'Toti' Zara, di Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Melalui tayangan ini juga masyarakat akan diajak menyaksikan tekad luar biasa dari perwakilan Indonesia, Raditya Indra untuk meraih runner-up Best Driver. Tidak hanya itu, ketegangan babak final antara perwakilan Indonesia, Meksiko dan Maroko juga dapat disaksikan pada episode terakhir reality show Nissan GT Academy 2016.

Reality show Nissan GT Academy akan ditayangkan sebanyak enam episode di RCTI setiap hari Minggu, pukul 13.30 WIB, mulai 22 Januari 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)
pixels