Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Jawa Tengah

Rabu, 25 Januari 2017 - 21:01 WIB
Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Jawa Tengah
Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Jawa Tengah
A A A
SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berniat untuk meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia, yakni Mitsuniahi XM Concept. Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi, ke seluruh Indonesia.

Setelah Jakarta dan Surabaya, kali ini XM Concept dipamerkan di Semarang. Ini merupakan kehadirannya yang ke-empat setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Di Semarang, XM Concept hadir dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017.

"Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam keteranan resminya, Rabu (25/1/2017).

Imam menambahkan, XM Concept sendiri didesain dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Dimana desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, New Mirage, dan Outlander Sport. KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen, yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, dan New Mirage.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Vanesha akan mengisi sesi entertainment dan memperkenalkan theme song Brand New Day.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)