Daihatsu Siapkan Mobil Konsep Baru

Rabu, 19 April 2017 - 11:03 WIB
Daihatsu Siapkan Mobil Konsep Baru
Daihatsu Siapkan Mobil Konsep Baru
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu menyiapkan pesta ulang tahun mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pada ajang tahunan tersebut, Daihatsu menyiapkan lima model edisi khusus.

Di GIIAS 2017 nanti, Daihatsu akan menjual sebanyak 110 unit Anniversary Edition untuk model Xenia, Terios, Sigra, Luxio, dan juga Sirion. Namun dalam hal ini ADM belum mau membocorkan ubahan apa akan diterima pada model edisi khusus.

"Inspirasi dari ulang tahun. Bentuknya seperti apa, lihat nanti nanti," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, di Bandung, Rabu (19/4/2017).

Sementara itu terkait harga sampai saat ini belum ditentukan. Namun hal yang pasti akan lebih tinggi dibandingkan versi standarnya.

Tak hanya lima model itu yang akan dipamerkan, perempuan yang akrab disapa Amel ini juga memberikan sedikit bocoran bahwa di GIIAS pihaknya juga tengah menyiapkan model konsep baru.

"Ada konsep baru lagi, ini benar-benar baru. Pokoknya world premier. Detailnya seperti apa, saya enggak mau ngomong sekarang," tukas Amel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)