Ratusan Bikers Ramaikan Suryanation Motorland 2017 di Medan

Minggu, 23 April 2017 - 12:44 WIB
Ratusan Bikers Ramaikan Suryanation Motorland 2017 di Medan
Ratusan Bikers Ramaikan Suryanation Motorland 2017 di Medan
A A A
JAKARTA - Ratusan biker Kota Medan, ikut menyemarakkan pagelaran motor terbesar Suryanation Motorland 2017 di eks Bandara Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/4/2017). Event ini merupakan ajang festival custom culture terbesar di Indonesia yang sudah memasuki tahun ketiga.

Kota Medan dipilih sebagai kota pertama digelarnya main event Suryanation Motorland 2017 yang memberikan suguhan yang meriah dibandingkan tahun lalu.

Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo mengungkapkan Suryanation Motorland 2017 mengambil tema Collaboration Brings Perfection untuk mendukung perkembangan scene custom di Indonesia sebagai industri kreatif.

"Maksud dari tema itu yakni untuk mengkolaborasikan custom culture. Acara ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, komunitas motor dan para penggemar custom culture untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah karya yang sempurna," ungkapnya.

Ari Kusumo Wibowo menambahkan salah satu acara yang meramaikan Suryanation Motorland 2017 yakni custom bike contest. Beberapa kelas yang dipertandingkan, di antaranya mesin di bawah 250 CC, Street cub atau choppy cub, cafe racer, Chopper, scarambler, sport fifa. Selain itu, dipertandingkan juga kelas di atas 250 CC.

"Peserta contest akan dinilai oleh tiga juri nasional diantaranya Bimo Hendrawan, Tommy Dwi Jatmiko dan Lulut Wahyudi," ujarnya.

Melengkapi Suryanation Motorland 2017, juga diadakan Turing Suryanation Ride yang diadakan 3 hari sebelumnya. Rombongan Turing melakukan perjalanan sejauh 356 kilometer yang dimulai dari Taman Simalem, kawasan Danau Toba dan finish di Kota Medan.

Tak kalah menariknya, artis ibu kota seperti Bucek Deep dan Edwin Super Bejo ikut menyemarakkan Suryanation Motorland 2017 tersebut.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)