Diam- diam Royal Enfield Siapkan Himalayan Versi Indonesia

Kamis, 04 Mei 2017 - 06:02 WIB
Diam- diam Royal Enfield Siapkan Himalayan Versi Indonesia
Diam- diam Royal Enfield Siapkan Himalayan Versi Indonesia
A A A
JAKARTA - Royal Enfield telah meluncurkan Himalayan model Adventure pada pertenghan tahun lalu. Namun diam-diam pabrikan motor asal India ini rupanya memiliki rencana untuk menggarap Himalayan versi Indonesia.

"Royal Enfield kan sudah ada brand Himalayan versi Adventure. Memang rencananya akan ada disini," ujar Head Sales & Marketing Royal Enfield, Irwansyah Said, kepada awak media disela pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Lebih lanjut, Irwansyah pun mengakui, Himalayan versi Indonesia masih sedang dalam peroses. Untuk memperkenalkannya ke pasar, Royal Enfield semua peroses yang ada sudah selesai.

"Jadi perosesnya memang cukup panjang, mesti melalui uji tipe terlebih dahulu, kemudian tanda pendaftaran tipe kendaraan bermotor (TPT) dan lain-lain. Peroses itu selesai baru kita mulai, sama lah sama semuanya udah beres semua baru kita bisa masukin (perkenalkan)," ungkap Irwansyah.

Ditanyai apakah Himalayan versi Indonesia sudah terdaftar di TPT. "Sudah kita lagi jalan perosesnya," tegasnya.

Sayangnya dalam hal ini Irwansyah belum bisa memastikan kapan produk tersebut bisa diluncurkan. Diperkirakan, jika semua peroses yang ada berjalan lancar dan tidak banyak halangan, sekitar satu tahun lagi Himalayan versi Indonesia akan meluncur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4966 seconds (0.1#10.140)