Auto2000 Beri Kemudahan Pembelian Kendaraan Toyota Juni 2017

Rabu, 14 Juni 2017 - 15:51 WIB
Auto2000 Beri Kemudahan Pembelian Kendaraan Toyota Juni 2017
Auto2000 Beri Kemudahan Pembelian Kendaraan Toyota Juni 2017
A A A
JAKARTA - Auto2000, dealer resmi Toyota di Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Toyota melalui program “Berkah Ramadhan”. Promo yang mencakup program penjualan dan purna jual ini berlangsung selama Juni 2017.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengemukakan, Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi berkah sehingga memudahkan pelanggan Toyota.

“Kami ingin agar pelanggan selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya melalui layanan ini, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (14/6/2017).

Untuk program penjualan, tutur Agus, ada beragam kemudahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. "Program DP ringan misalnya, Anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota, seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, ataupun Sienta," katanya.

Dia menyebutkan jika ingin cicilan ringan, konsumen dapat memilih program Cicilan Ringan mulai dari Rp2 jutaan. "Dengan cicilan ringan maka Anda dapat mengatur pengeluaran lebih mudah setiap bulannya. Selain itu, Anda pun dapat memilih program gratis 1x cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun, yaitu Program Kredit Mantap," jelasnya.

Bagi pembeli mobil Toyota Yaris pada Juni, ada kabar gembira selama program Berkah Ramadhan berlangsung. Karena ada program Yaris Customer Gift senilai Rp1 juta. Untuk pembeli kendaraan Toyota Sienta, berkesempatan terbang ke Jepang melalui program "Sienta Goes to Japan" yang sudah dimulai dari Februari hingga Juni dan akan diumumkan pada Juli 2017.

"Untuk mendukung program penjualan “Berkah Ramadhan”, Auto2000 juga meluncurkan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”. Melalui program ini, pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tandas Agus.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)