Volkswagen Akan Keluarkan Beetle Dune Bermesin Turbo

Jum'at, 07 Juli 2017 - 21:03 WIB
Volkswagen Akan Keluarkan Beetle Dune Bermesin Turbo
Volkswagen Akan Keluarkan Beetle Dune Bermesin Turbo
A A A
BERLIN - Meski terus diterpa masalah terkait skandal gas emisi, Volkswagen (VW) baru-baru ini telah memperkenalkan Beetle Dune Turbo.

Seperti dilansir dari Autopro, konsep Dune sendiri terinspirasi dari model produksi 'Baja Bugs' dengan tampilan fitur fasia depan yang sporty, sisipan grill menyerupai sarang lebah dan plat aluminium skid faux.

Bila mengintip pada bagian sisi belakang mobil, kita dapat melihat side skirt aluminium yang telah dipoles, ekstensi lengkungan roda berwarna hitam dan grafis bodi samping.

Model ini juga memiliki tampilan bumper baru, tailgate spoiler-mount dan lampu belakang LED. Fasilitas lainnya mencakup peningkatan trek yang lebih luas dan velg Canyon-style 18-inci yang cocok dengan ban segala kondisi.

Selain itu, VW juga menyediakan paket bagi para pelanggan yang menginginkan pencahayaan lebih dengan menambahkan lampu Bi-Xenon, LED daytime running lights dan lampu LED untuk pencahayaan plat.

Masuk pada bagian interior, konsumen akan menemukan bagian dalam mobil yang terbungkus oleh kulit multi-fungsi pada bagian kemudi dan bangku sport yang terbalut dengan warna oranye. Tidak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem infotainment MIB II dengan layar 6,3 inci serta Apple CarPlay dan Android Auto kompatibilitas.

Ditambah lagi dengan paket teknologi dual-zone, yang berfungsi sebagai sistem kontrol iklim otomatis Climatronic, sistem audio premium Fender, kessy sistem akses tanpa kunci dan sunroof tilt-dan-slide.

Daya mobil sendiri dihasilkan melalui mesin 1,8-liter TSI empat silinder berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan 170 bhp (126 kW) dan 184 lb-ft (249 Nm) torsi dan mampu terhubung secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)