Perluas Jaringan di Yogyakarta, Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-91

Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:26 WIB
Perluas Jaringan di...
Perluas Jaringan di Yogyakarta, Mitsubishi Resmikan Dealer Ke-91
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kehadiran small MPV Xpander, ekspansi terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menambah jaringannya di sejumlah kota Indonesia. Bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil, Mitsubishi meresmikan dealer kendaraan penumpang ke-91 di Yogyakarta.

Dealer PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono ini diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Osamu Iwaba dan Presiden Komisaris PT Borobudur Oto Mobil Dedi Tedja.

“Ini merupakan komitmen kami untuk membuat brand kami menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan menggali Customer Obsession. Dan, ini sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami," ujar Osamu Iwaba, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Selasa (15/8/2017).

"Hal ini bukan hanya dari performance produk itu sendiri, tetapi juga dari proses ownership secara keseluruhan, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” lanjutnya.

Perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata dan industri yang cukup strategis di wilayah selatan Pulau Jawa menjadi alasan pengembangan dealer yang khusus untuk penjualan (sales). Dealer ini diharapkan dapat memenuhi permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi untuk wilayah Yogyakarta bagian selatan dan barat.

Dealer Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, mulai dari Mirage, Outlander Sport, Delica, Triton, best selling SUV Pajero Sport dan MPV terbaru dari Mitsubishi Motors, Xpander.

Pengembangan jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat “Brand New Day” yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana masyarakat Yogyakarta diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)