Vespa 946 Red Dibanderol Rp199 Juta! Ini Fitur Keistimewaannya

Kamis, 02 November 2017 - 23:59 WIB
Vespa 946 Red Dibanderol Rp199 Juta! Ini Fitur Keistimewaannya
Vespa 946 Red Dibanderol Rp199 Juta! Ini Fitur Keistimewaannya
A A A
JAKARTA - Piaggio Indonesia menghadirkan seri terbaru Vespa 946 yang legendaris, yaitu (VESPA 946) RED di Indonesia. Sebelumnya, Vespa menggandeng Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani.

Nah, (VESPA 946) RED merupakan kolaborasi Vespa dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium. Tidak hanya menyoroti desain yang elegan plus teknologi termutakhir, tapi menjadi simbol dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

Vespa menjadi satu-satunya produk automotif yang dipilih (RED). Ini menjadi sebuah keistimewaan yang dihormati Vespa 946 dengan mengubah seluruh aspek motor menjadi merah. Sebagian dari penjualan (VESPA 946) RED akan dikontribusikan untuk mendukung Global Fund dalam perjuangan melawan AIDS, Tuberkulosis (TB), dan malaria.

’’Kami bangga mempersembahkan (VESPA 946) RED terbaru di Indonesia. Produk premium ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala hal seperti desain, teknologi, hingga komitmen dunia lebih baik,’’kata President Director PT. Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Kamis (2/11/2017) malam.

(VESPA 946) RED merupakan versi 2017 dari Vespa 946, sebuah model eksklusif bagi kesempurnaaan estetika dan teknologi. Angka 946 dipergunakan untuk memeringati tahun di mana Vespa - sebuah simbol keanggunan Italia – lahir, yaitu 1946. Vespa 946 menceritakan tentang bagaimana gaya skuter berevolusi menempatkan perannya dalam masyarakat kontemporer dan kreasi gaya baru yang membawa desain asli ke tingkat keanggunan yang baru.

Artistik dan futuristik Vespa 946 merupakan persembahan kepada kenangan perjalanan Vespa yang mengagumkan, menciptakan kembali estetika yang segar dengan perhatian pada detail. (VESPA 946) RED mewakili lembaran baru dalam sebuah cerita menakjubkan akan keindahan, antusiasme, ketekunan serta kepekaan.

Vespa 946 Red Dibanderol Rp199 Juta! Ini Fitur Keistimewaannya


(VESPA 946) RED merupakan produk berteknologi mutakhir dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype. Badan utama dari baja dan dihiasi komponen alumunium seperti penahan lumpur dan tutup samping yang berfungsi menampung fungsi, transmisi, dan bagian mekanis skuter lainnya.

Bagian penahan lumpur terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi rod 12 inchi dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran sama dengan penutup bagian belakang. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis alumunium. Untuk memastikan keamanan maksimal, system rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi ABS dual-channel.

Vespa 946 Red Dibanderol Rp199 Juta! Ini Fitur Keistimewaannya


Skuter ini dilengkapi fitur ASR traction control, system elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaruan teknologi ini, eksklusif bagi grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi superior. Tak lupa mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki system injeksi elektronik. Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakat secara minimal sehingga mengeluarkan suara yang halus dengan tingkat emisi yang rendah.

Pengin tahu harganya? (VESPA 946) RED dapat Anda miliki dengan banderol harga RP199 juta (on the road). Harga ini sebanding dengan berbagai elemen lifestyle dan aksesori yang disematkan di (VESPA 946) RED seperti tas kulit untuk ditempatkan rak bagasi belakang dan flyscreen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8958 seconds (0.1#10.140)