TeRuCI Eksplor Generasi Terbaru Toyota Rush

Jum'at, 24 November 2017 - 09:57 WIB
TeRuCI Eksplor Generasi Terbaru Toyota Rush
TeRuCI Eksplor Generasi Terbaru Toyota Rush
A A A
JAKARTA - Di hari pertama peluncurannya, Toyota All New Rush disambut meriah oleh komunitas mobil yang dinaungi oleh PT Toyota-Astra Motor, yaitu TeRuCI. Kegiatan yang bertajuk Special Preview Toyota All New Rush “Freedom Unlimited” ini dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2017 di Westin Hotel Jakarta guna menjawab rasa penasaran para member.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada para memberuntuk dapat melihat dan mengenal lebih dekat generasi terbaru dari Toyota Rush sekaligus ajang silaturahmi antar member," ujar Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCI, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Sedangkan untuk tampilan desain All New Rush, Budi mengaku cukup terkejut. Pasalnya apa yang ada pada Rush terbaru benar - benar berubah total.

"Saya senang lihatnya, jadi lebih stylish. Tampilannya benar-benar berubah," ucapnya.

Seperti yang banyak diberitakan, salah satu perubahan paling mencolok All New Rush adalah tidak adanya lagi konde (ban serep) pada bagian belakang mobil. Dalam hal ini Budi mengaku tanggapan dati para member memang cukup beragam.

"Ya ada yang lebih suka tampilan baru. Ada juga yang menyayangkan karena harus dihilangkan. Sebab sebagian member mengaku penggunaan konde itu bikin mobil terlihat maco, apa lagi yang pada senang off road," tandasnya.

Kegiatan ini tentunya juga didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor. Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, TAM ingin mendorong masyarakat khususnya dalam hal ini member komunitas Toyota agar selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan “Para komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota, oleh karena itu kami sengaja mengadakan acara khusus ini dengan mengundang teman-teman komunitas untuk dapat melihat lebih dekat fitur dan teknologi terbaru dari Toyota All New Rush. Selain itu dukungan ini juga merupakan apresiasi dan komitmen kami terhadap komunitas Toyota yang telah membantu dalam penyebaran informasi positif kepada masyarakat terkait produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota”.

Lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Tidak hanya dari TeRuCI, kegiatan ini juga dihadiri 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas non Toyota.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)