Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018

Sabtu, 30 Desember 2017 - 22:11 WIB
Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018
Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun baru 2018, selalu indentik dengan sesuatu yang baru baik rencana hidup maupun penampilan baru. Untuk menunjang penampilan Anda yang ingin tampil keren di depan keluarga, teman-teman, dan rekan kerja, selain lewat fashion, kendaraan pribadi seperti motor juga patut diperhitungkan.

Pasar kendaraan roda dua di Indonesia sepanjang tahun 2017 mengalami pergeseran. Kini jelang memasuki tahun 2018 konsumen dalam memilih motor tak hanya berdasarkan untuk dijadikan alat mobilitas sehari-hari, namun juga sebagai gaya hidup.

Banyak beberapa orang yang kerap menggunakan sepeda motor untuk tampil beda dan dipercaya bisa menaikan percaya diri seseorang atau pengendara.
Hadirnya varian sepeda motor menjadi sebuah pilihan untuk gaya hidup. Jenis varian motor skutik MAXI misalnya saat ini sedang menjadi tren di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Lantas, motor dengan spesifikasi apakah yang bisa menopang gaya hidup saat ini. Maxi Yamaha memberikan kebanggaan tersendiri untuk para pengendara dengan motor terbaik di kelasnya. Ini dikarenakan MAXI Yamaha memberikan keunggulan desain, fitur, performa, teknologi, dan kenyamanan yang mumpuni.

Oleh karenanya, untuk menunjang penampilan Anda di tahun 2018 menjadi jauh lebih keren. Yamaha menghadirkan Tmax, Xmax, Nmax dan Aerox 155 yang merupakan produk MAXI Yamaha.

Terbukti dari ke-empat varian skutik MAXI Yamaha ini selalu laku keras dipasaran dan membentuk komunitas sepeda motor baru di Indonesia, dan hal ini mendorong YIMM mewadahi even-even CustoMaxi di Indonesia.

Ada empat pilihan untuk membuat Anda lebih keren dengan MAXI Yamaha

1. Tampil Keren dengan Nmax

Skuter premium seperti Nmax memberikan desain yang elegan dengan mengusung tema "Living in The Higher Stage".

Yamaha Nmax menghadirkan desain jok baru dengan memadukan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan. Tampilan motor Anda pun akan menjadi lebih berkelas. Anda juga bisa memilih empat warna elegan dari Nmax, yakni black, matte red, matte gray, dan white.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Mesin Blue Core menjadi keunggulan Nmax, apalagi dalam hal efisiensi. Ini dikarenakan mesin Blue Core dapat meningkatkan efisiensi pembakaran, meningkatkan efektivitas pendinginan, dan mengurangi tenaga yang terbuang percuma. Mesin Blue Core memberikan pengaplikasian katup variabel yang berfungsi untuk mengatur besar bahan bakar yang diperlukan.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Yamaha Nmax dilengkapi dengan mesin 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variavle Valve Actuation). Anda akan merasakan performa tarikan mesin yang lebih bertenaga. Selain itu, teknologi VVA pada mesin akan menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putarannya.
Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Motor elegan saja tidak cukup untuk mendukung gaya hidup premium, pastikan motor yang Anda kendarai juga aman dan nyaman. Nmax menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar. Jadi motor lebih stabil saat bermanuver.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Dalam mengerem, Nmax memberikan keamanan berkendara maksimal dengan sistem pengereman ganda. Cengkaraman cakramnya pun kuat dan kokoh. Demi kenyamanan pengendara, Yamaha Nmax juga dilengkapi dengan ruang kaki yang luas. Posisi berkendara akan nyaman dan rileks untuk jarak dekat dan jauh.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


2. Tampil Sporty dengan Aerox 155 VVA


Kehadiran Yamaha Aerox 155 VVA menjadikan Anda tampil Sporty di 2018. Duduk di atas jok Yamaha Aerox, rasanya lebih mantab lagi, memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas “X” motif di sisi samping. AEROX 155VVA akan memberikan rasa bangga untuk siapa saja yang mengendarainya.

Aerox 155 VVA, mesinnya dibekali mesin anyar 155cc generasi baru yang dilengkapi Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Yamaha Aerox 155 VVA
motor matic baru dari Yamaha yang pakai fitur SSS atau singkatan dari Smart Start Stop. Dengan kombinasi body Aerox yang lebih gede dan ban yang lebih gambot, rasa sporty di Aerox bener-bener terasa gagah.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


3. Tampil Mewah dengan Yamaha Xmax

Xmax menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi Xmax ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Empat Pilihan Tampil Keren dengan Motor di 2018


Mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. Xmax juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

4. Tampil Mewah dan Sporty dengan Xmax

Tmax motor matik sport dengan garis bodi dinamis dan agresif yang sangat kental dengan karakter supersport. Ciri matic sport Tmax lebih dari motor Maxi-matik lainnya.

Sport feel Tmax terasa dari sentuhan akhirnya dan telah menjadi ikon desain motor matik. Mengombinasikan sisi fun, kemewahan dan handling motor sport turing. Dengan bodywork dinamis, motornya halus dengan style dan power serta kenyamanan tinggi dan handling tepat.



Rangkanya terbuat dari bahan alumunium terbaik yang kuat dan ringan sehingga mampu menjaga ke-stabilan motor dari kecepatan rendah sampai tinggi sehingga nyaman saat bermanuver. Tmax tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey.

MAXI Yamaha
siap menemani hari Anda dalam berkendara dengan lebih bertenaga dan andal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3984 seconds (0.1#10.140)