Honda Siapkan Mobil Listrik Murah Berbasis Brio

Senin, 01 Januari 2018 - 12:17 WIB
Honda Siapkan Mobil Listrik Murah Berbasis Brio
Honda Siapkan Mobil Listrik Murah Berbasis Brio
A A A
NEW DELHI - Hampir seluruh pabrikan mobil dunia berupaya mengembangkan mobil listrik, tidak terkecuali Honda. Bahkan untuk mewujudkan mobil masa depan ini, pabrikan mobil asal Jepang tersebut telah menyiapkan Brio sebagai basisnya.

"Saat ini Honda tengah melakukan pengerjaan untuk mobil listrik. Pengerjaan ini juga termasuk generasi terbaru dari Honda," ucap Senior VP Marketing & Sales Honda Cars India, Jnaneswar Sen dikutip dari IndiaToday, Senin (1/1/2018).

Namun dia belum mengngkap teknologi mobil listrik seperti apa yang sedang dikembangkan oleh Honda. Hal ini dikarenakan Honda pusat juga memiliki campur tangan dalam menentukan strategi pasar di India.

Selain itu, dikabarkan Honda juga sudah menyiapkan investasi lainnya. Perusahaan berlambang H tersebut berencana membangun pabrik baterai di India.

Sementara itu di Eropa dan Jepang, Honda bakal menghadirkan versi produksi dari Honda Urban EV Concept pada 2019 dan 2020. Sedangkan untuk di India, sepertinya hanya meluncurkan model dengan harga terjangkau dan model yang berbeda.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)