Makassar Jadi Pusat MAXI, Permintaan Yamaha Xmax Samai Nmax

Sabtu, 06 Januari 2018 - 22:23 WIB
Makassar Jadi Pusat...
Makassar Jadi Pusat MAXI, Permintaan Yamaha Xmax Samai Nmax
A A A
MAKASSAR - CustoMAXI Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nma1/x, Aerox 155) diadakan di Makassar pada akhir pekan ini, Sabtu (6/1/2018). Di kota ke-4 tempat diadakannya semifinal CustoMAXI berbagai aliran modifikasi berkumpul di area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam.

Delma Kepala Terotori 7 Yamaha mengatakan Populasi MAXI Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makassar sehingga CustoMAXI mendapatkan sambutan sangat positif.

”Di Makassar skutik MAXI Yamaha sangat digandrungi, ituah yang membuat modifikasinya MAXI Yamaha pun sangat berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel-bengkel baru karena antusias terhadap segmen ini sangat tinggi,” tutur Dama di Makassar daIam keterangannya.

Menurutnya Delma pasar MAXI Yamaha di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat sangat tinggi terbukti peminat skutik jumbo tersebut tak pernah sepi peminat.
” Di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat pernjualan MAXI Yamaha t embus 65 persen, bahkan Xmax di Makassar permintaan sangat tinggi dan jika tidak dibatasi bisa menyamai Nmax dan Aerox, ” tandas Delma

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2768 seconds (0.1#10.140)